Senin, 13 Juni 2016

Kenangan Natal dan New Ed Fairmont Jakarta

Misalnya, akhir kehidupan, dan yang lainnya untuk hiburan dan berkelas di Belanda, Belanda memiliki sejumlah elit Fairmont siap menyambut tahun program festival. Sebuah pilihan bulan terlalu lama, dan untuk merayakan Tahun Baru, pada saat yang sama itu adalah gambaran dari Nativity, rasa Eli, Peacock Lounge dan Bar Barong, dan Malam Tahun Baru, dan terang K22 Gastro bar View ditawarkan dalam gaya agung.

Keluarga dan teman-teman untuk merayakan malam tahun baru dengan tetangganya yang memiliki keinginan untuk Belanda untuk harga khusus untuk malam tahun baru di depan bagasi Fairmont.

Perayaan Kelahiran Kristus di piring khusus dengan tema makan tidak lengkap tanpa keluarga dan teman-teman. Berbagai pilihan hidangan yang ditawarkan dalam perayaan Belanda, pada hari bulan purnama Fairmont.

Dalam Vigil Kelahiran dari Spectrummenyediakan berbagai pilihan berbagai hidangan dan urutan studi, yang dapat dipanggang untuk yang paling penting di Italia, daging sapi panggang, lobster dan pesta di atas meja di sudut Rp688. 000 ++ per orang. Spectrum menawarkan makan siang prasmanan pada hari Natal adalah menu khas Natal mulai dari 688.000 ++ RP termasuk non-alkohol minuman ringan operasi bebas. Selain di New Ed, anda juga bisa membeli penawaran paket tour natal ke bali.