Minggu, 07 Juni 2015

Acara Bulan Madu Pasangan Muslim di Paket Tour Muslim ke Bali

Bulan madu ke Bali untuk pasangan muslim kini biasa anda dapatkan di paket tour muslim ke Bali. Bali yang memiliki sejuta keindahan alam, budaya hingga kuliner memang cocok untuk acara bulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Apalagi, jika anda merupakan pasangan muslim yang menginginkan perjalanan bulan madu yang aman dan nyaman, anda bisa memilih paket bulan madu yang diadakan oleh paket tour khusus muslim bulan madu. Dengan didukung oleh fasilitas dan berbagai macam akomodasi, paket untuk bulan madu pasangan muslim ini bisa anda nikmati hanya dengan membayar mulai dari Rp 8.000.000/pasangannya. Bahkan untuk paket deluxe, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 10.900.000/pasangan dengan fasilitas super mewah untuk memanjakan pasangan anda.

Paket Tour Muslim ke Bali





Paket tour untuk bulan madu pasangan baru menikah ini terdiri dari  paket tour 2 hari 1 malam hingga 4 hari 3 malam. Masing-masing hari dan spesifikasi fasilitas dan akomodasi tentu memiliki harga masing-masing. Tapi, dengan berbulan madu di Bali didukung dengan suasana romantis dan supir muslim di Bali yang siap mengantarkan anda ke tempat-tempat indah di Bali, tentu bulan madu disini akan menjadi momen tak terlupakan bersama pasangan. Selama di Bali, anda akan dimanjakan dengan banyak fasilitas berkelas yang akan membuat pikiran dan hati anda senang. Selain berkunjung  bersama orang tercinta, dalam tour bulan madu kali ini akan disediakan kamar dengan nuansa villa yang sejuk dan segar yang terletak di tepi pantai Kuta.

Dengan fasilitas ruangan ber-AC, makan 3 kali dalam sehari di restoran ternama di Bali, serta kolam renang di hotel. Dalam perjalanan berkeliling wisata di Bali, anda bersama pasangan juga akan diajak mengunjungi beberapa tempat wisata Pantai, mulai kawasan Jimbaran hingga Nusa Dua. Tidak hanya itu, bagi pasangan bulan madu juga akan difasilitasi makan malam romantis di tepi pantai dengan deburan ombak bersama pasangan. Bahkan, ketika tubuh merasa lelah karena aktivitas sehari-hari, anda bersama pasangan bisa menikmati fasilitas spa yang telah disediakan pihak tour. Bagi pasangan bulan madu muslim, tidak usah kuatir memikirkan tempat beribadah, makanan yang halal serta tempat wisata yang akan dituju. Karena dengan paket tour halal di Bali untuk pasangan bulan madu telah menggunakan supir muslim yang bepengalaman sehingga makanan dan tempat ibadah serta tempat wisata yang anda kunjungi terjamin keamanan dan kenyamanannya.