Minggu, 28 Juni 2015

Singapura Tujuan Traveler Muslim

Singapura adalah salah satu tujuan favorit wisatawan asing di Indonesia. Untuk wisatawan lebih ramah Muslim, Merlion Urusan juga meluncurkan buku panduan khusus masjid informasi untuk makanan halal.

Singapura adalah negara-negara non-Muslim atas peringkat paling Muslim ramah terhadap turis sesuai dengan MasterCard-Islam Crescent global Penilaian Wisata Index (GMTI) pada tahun 2015.

"Singapura memiliki banyak tawaran bagi wisatawan Muslim dan untuk membuktikannya, kami memiliki panduan halal, termasuk tempat-tempat yang terkait menyusun sejarah Islam," kata Michele Wooi, di Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board pada konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta , Selasa (2015/06/23) malam.

Panduan wisatawan Muslim dapat dengan mudah menikmati tempat-tempat wisata di Singapura, sementara mencari tempat ibadah dan restoran halal. Wisata kuliner, misalnya, bisa dimulai dari Kampong Glam dan Little India dan Arab Street kemudian Orchard Road. "Doa-doa dan halal makanan juga sangat mudah untuk menemukan di tempat-tempat wisata terkenal seperti Gardens by the Bay, Pulau Sentosa, dan lain-lain," tambah Michele.

Buku panduan ini dapat didownload dari website yoursingapore.com. Buku panduan berisi peta masjid, ruang shalat, juga restoran halal. "Juga Dilengkapi dengan SMRT panduan, Acara, Museum, dan banyak lagi," kata Michele. Ayo liburan ke Singapura