Minggu, 21 Juni 2015

Pandawa pantai Bali

Pantai yang indah di Bali tampaknya tak berujung. Selain Kuta, masih banyak yang tak kalah menyenangkan untuk dikunjungi, termasuk Pandawa pantai. Pasir putih dan tebing di pantai, memancarkan pesona yang membuat Anda merasa di rumah!
Liburan ke Bali tampaknya tidak valid jika tidak berkunjung ke pantai yang tersebar di hampir seluruh pesisir pulau. Salah satu pantai saya mengunjungi kali ini Pandawa.


Lokasi adalah di sisi selatan Bali dan bisa pergi selama sekitar 30 menit, dengan naik sepeda dari akomodasi saya di daerah Kuta. Untuk pertama kalinya saya ke pantai Pandawa, juga cukup mudah untuk menemukan karena banyak arah sana.
Pada awalnya saya kurang yakin keindahan pantai ini. Karena selama kunjungannya, tidak memiliki aktivitas alat berat di jalan masuk, hanya di bukit kapur. Namun, setelah langkah pertama di lokasi foto di tepi bukit, adalah pantai dengan pasir putih dan air jernih.
Belum lagi, aku alami foto dalam menulis besar Pandawa Pantai patung dan boneka mengambil yang menjadi ciri khas itu. Ke pantai, mata saya dimanjakan dengan pasir putih dan ombak yang tenang. Tanpa penundaan, aku akan menikmati air laut yang dingin.