Jumat, 22 Juli 2016

Karana Villa bali

Karana Villa berjarak 30 menit berkendara dari pusat Seminyak, menawarkan kolam renang pribadi bulan madu, dan menyediakan meja depan 24 jam. WiFi gratis tersedia di seluruh area akomodasi. Akomodasi ini menyediakan layanan antar-jemput terjadwal gratis ke Seminyak, sementara layanan penjemputan bandara tersedia gratis jika Anda menginap selama minimal 5 malam.

Kamar-kamar di Villa Karana ber-AC, dan juga dilengkapi dengan brankas dan TV kabel layar datar dengan pemutar DVD. Vila ini memiliki ruang tamu terpisah dan dapur berperalatan lengkap dengan kompor, kulkas, dan ruang makan untuk kenyamanan Anda. Kamar mandi pribadinya menyediakan fasilitas shower dengan pengering rambut, perlengkapan mandi gratis, dan sandal.




Karana Villa berjarak 15 menit berkendara dari Pura Jagatnatha dan Lapangan Puputan Badung. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dijangkau dalam 45 menit berkendara dari akomodasi, sementara untuk mengunjungi Ubud membutuhkan 1 jam perjalanan.

Anda dapat meminta staf vila untuk mengatur antar-jemput bandara, mobil dan sepeda sewaan, serta wisata sehari dengan biaya tambahan. Layanan binatu tersedia berdasarkan permintaan, sementara layanan tata graha harian disediakan secara gratis.

Sarapan disajikan setiap hari di dalam vila. Sementara makan siang dan makan malam dapat diatur melalui layanan kamar.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Denpasar! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.