Senin, 11 Juli 2016

Liburan di Pantai Sanur

Wisatawan domestik maupun masyarakat Bali memadati kawasan objek wisata Pantai Sanur untuk menikmati liburan tahun baru yang tepat pada tanggal 1 januari.

Erna, wisatawan dari Madura mengatakan bahwa pihaknya sengaja membawa keluarga dan anak-anak untuk berlibur di Pantai Sanur untuk menghabiskan masa libur tahun baru ini.



“Kami mengajak anak-anak ke Pantai Sanur agar mereka dapat menikmati liburan dengan bermain pasir dan berenang di laut. Selain pantainya nyaman untuk bersantai bersama keluarga, pemandangannya juga bagus,”

Irena, salah satu wisatawan asal Yogyakarta, mengatakan pihaknya bersama keluarga memang memilih kawasan Sanur untuk menikmati liburan panjang kali ini.

“Kawasan Sanur ini memang cocok bagi keluarga untuk menghabiskan liburan paket tahun baru di bali dan masih nyaman untuk liburan bersama bayi, karena itu kami memilih untuk berlibur kesini,”

Dia mengungkapkan, Pantai Sanur nyaman untuk bersantai bersama keluarga dan banyak pilihan makanan serta permainan bagi anak-anak di pantai. Selain itu, pihaknya juga bisa menikmati pemandangan matahari terbit disana.

Edi, salah satu pengelola persewaan kano di Pantai Sanur, mengatakan banyaknya pengunjung di Pantai Sanur pun memberikan keuntungan tersendiri bagi para pedagang disekitarnya.

“Saat liburan seperti ini, persewaan kano meningkat hingga 100% dari hari-hari biasa. Harga sewa kano khusus libur tahun baru kali ini mencapai Rp20.000 dan pengunjung pantai dapat berwisata di pantai dengan menggunakan kano sepuasnya,” jelasnya.